Album Modifikasi Honda Win Terbaru, m-oto-mu ( Majalah Otomotifmu )

Album Modifikasi Honda Win Terbaru, m-oto-mu ( Majalah Otomotifmu ) - Hallo sobat blogger yang berbahagia Otomotif, Posting yang saya unggah pada kali ini berisi tentang otomotif, dengan judul Album Modifikasi Honda Win Terbaru, m-oto-mu ( Majalah Otomotifmu ) , Artikel ini bertujuan untuk memudahkan kalian mencari apa yang kalian inginkan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Otomotif, yang kami tulis ini dapat kalian pahami dengan baik, semoga artikel ini berguna untuk kalian, jika ada kesalahan penulisan yang dilakukan oleh penulis mohon dimaafkan karena penulis masih newbie. baiklah, selamat membaca.

Judul : Album Modifikasi Honda Win Terbaru, m-oto-mu ( Majalah Otomotifmu )
link : Album Modifikasi Honda Win Terbaru, m-oto-mu ( Majalah Otomotifmu )

Baca juga


Album Modifikasi Honda Win Terbaru, m-oto-mu ( Majalah Otomotifmu )

Modifikasi Honda Win, saat ini para pemilik motor-motor tua alias classik mulai berlomba-lomba untuk memperbaiki tungganganya, sehingga tidak mau kalah dengan motor-motor keluaran terbaru. Ada pepatah mengatakan tua-tua keladi yang artinya makin tua makin jadi. Yups, pepatah itu saat ini cocok untuk motor-motor keluaran lama yang di modifikasi sedemikian rupa sehingga mampu menarik khalayak banyak untuk melihatnya.

Sebagai salah satu contohnya adalah motor keluaran pabrikan Honda yang pernah eksis di kalangan pemerintahan maupun para pegawai koperasi ataupun bank pada era orde baru yaitu Honda Win. Saat ini keberadaan motor Honda Win sangat langka, sehingga tidak heran jika harga jual motor ini masih sangat bagus. Dan juga saat ini banyak sekali modifikasi Honda Win yang banyak kita temui.

Motor tua biasanya mempunyai sejarah tersendiri bagi pemiliknya, hal ini yang menjadikan salah kalau keberadaan motor tua masih tetap eksis sampai saat ini. motor Honda Win juga terkenal bandel dan awet, memang tidak bisa di pungkiri kalau produk yang di hasilkan Honda ini memang patut di acungi jempol.

modifikasi honda win

Modifikasi Honda Win


Agar tunggangan motor tua selalu tampak keren, maka bagi beberapa pecinta otomotif melakukan beberapa pembaruan di beberapa sektor ataupun dengan cara modifikasi. Akan tetapi bagi sebagian orang ada pula yang tetap suka dengan bentuk dan desain asli pabrikan.

Modifkasi biasanya di lakukan oleh kalangan anak muda, dengan kreatifitasnya yang tinggi serta di tangani oleh para ahli, maka akan menghasilkan sebuah karya yang mampu memberikan nilai lebih pada motor yang satu ini.Beberapa gambar modifikasi Honda Win telah berhasil saya rangkum dari beberapa sumber, sehingga bisa memudahkan pemirsa dalam mencari bahan referensi untuk modifikasi Honda Win.

 

 

 

 

 




Gambar di atas merupakan contoh kecil dari gambar modifikasi Honda Win yang saat ini banyak terdapat di internet, akan tetapi besar harapan bagi saya agar gambar di atas mampu mewakili pemirsa dalam menggarap modifikasi Honda Win.





Dapatkan juga informasi menarik lainnya tentang...!!!!

1. Modifikasi mio fino

2. Modifikasi Honda Beat

3. Modifikasi Honda Tiger

4. Modifikasi Honda Jazz

5. Modifikasi RX-King


Demikianlah Artikel Album Modifikasi Honda Win Terbaru, m-oto-mu ( Majalah Otomotifmu )

Sekianlah artikel Album Modifikasi Honda Win Terbaru, m-oto-mu ( Majalah Otomotifmu ) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Album Modifikasi Honda Win Terbaru, m-oto-mu ( Majalah Otomotifmu ) dengan alamat link http://m-oto-mu.blogspot.com/2015/09/album-modifikasi-honda-win-terbaru-m.html

0 Response to "Album Modifikasi Honda Win Terbaru, m-oto-mu ( Majalah Otomotifmu ) "

Post a Comment