Spesifikasi dan harga sepeda motor listrik yamaha e-vino 2015, m-oto-mu (Majalah Otomotifmu)

Spesifikasi dan harga sepeda motor listrik yamaha e-vino 2015, m-oto-mu (Majalah Otomotifmu) - Hallo sobat blogger yang berbahagia Otomotif, Posting yang saya unggah pada kali ini berisi tentang otomotif, dengan judul Spesifikasi dan harga sepeda motor listrik yamaha e-vino 2015, m-oto-mu (Majalah Otomotifmu) , Artikel ini bertujuan untuk memudahkan kalian mencari apa yang kalian inginkan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Spesifikasi Dan Perbedaan Mobil, yang kami tulis ini dapat kalian pahami dengan baik, semoga artikel ini berguna untuk kalian, jika ada kesalahan penulisan yang dilakukan oleh penulis mohon dimaafkan karena penulis masih newbie. baiklah, selamat membaca.

Judul : Spesifikasi dan harga sepeda motor listrik yamaha e-vino 2015, m-oto-mu (Majalah Otomotifmu)
link : Spesifikasi dan harga sepeda motor listrik yamaha e-vino 2015, m-oto-mu (Majalah Otomotifmu)

Baca juga


Spesifikasi dan harga sepeda motor listrik yamaha e-vino 2015, m-oto-mu (Majalah Otomotifmu)

Motorloasri.com, Cara merawat mobil dan motor - Pabrikan motor asal jepang yamaha telah merilis sepeda motor listrik dengan nama produk adalah yamaha e-vino 2015, dengan spesifikasi yang sederhana namun sporty, sepeda motor listrik e-vino merupakan sepeda motor listrik yang sangat irit sekali dan tentunya ramah lingkungan karena tidak menggunakan bahan bakar minyak.

Berikut adalah spesifikasi dan harga sepeda motor listrik yamaha e-vino 2015

Spesifikasi sepeda motor listrik e-vino 2015

Spesifikasi dan harga sepeda motor listrik yamaha e-vino 2015
gambar dari sepeda 
motor listrik yamaha e-vino 2015

Pada seri sebelumnya memang yamaha sudah pernah mengeluarkan juga sepeda motor listrik, dan yamaha e-vino merupakan pengembangan dari seri sebelumnya yaitu EC-03, pada sepeda motor listrik keluaran dari yamaha terbaru ini mempunyai spesifikasi sebagai berikut
  • Dilengkapi dengan baterai 50V ion-lithium, dan pada perlengkapan baterai e-vino ini bisa dilepas, jadi memudahkan kita pada saat akan mengisi energi listrik pada baterai sepeda motor listrik yamaha e-vino 2015.
  • Pada berat sepeda motor listrik yamaha e-vino tergolong ringan, dengan bobot sekitar 55kg, yamaha motor listrik e-vino dapat melaju dengan kencang dan mampu menempuh perjalanan sekitar 30Km
  • Sepeda motor listrik yamaha e-vino juga mempunyai baterai tambahan yang diletakan dibagian bawah jok.

Berapa ya harga dari sepeda motor listrik yamaha e-vino 2015

Untuk masalah harga tentunya bukan indonesia sebagai pasar utamanya, namun negara taiwan yang akan merasakan sepeda motor listrik tersebut, dengan kisaran harga 60.000 dollar taiwan, atau sekitar 24 jutaan jika untuk 1 dollar taiwan adalah 400 rupiah. dan tentunya yamaha indonesia juga akan membawa ke indonesia, dan tunggu saja pada pameran yamaha terbesar yang akan dilaksanakan pada pertengahan tahun.


Demikianlah Artikel Spesifikasi dan harga sepeda motor listrik yamaha e-vino 2015, m-oto-mu (Majalah Otomotifmu)

Sekianlah artikel Spesifikasi dan harga sepeda motor listrik yamaha e-vino 2015, m-oto-mu (Majalah Otomotifmu) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Spesifikasi dan harga sepeda motor listrik yamaha e-vino 2015, m-oto-mu (Majalah Otomotifmu) dengan alamat link https://m-oto-mu.blogspot.com/2014/11/spesifikasi-dan-harga-sepeda-motor.html

0 Response to "Spesifikasi dan harga sepeda motor listrik yamaha e-vino 2015, m-oto-mu (Majalah Otomotifmu) "

Post a Comment