Fitur Terbaru AHO dalam speda motor HONDA, m-oto-mu (Majalah Otomotifmu)

Fitur Terbaru AHO dalam speda motor HONDA, m-oto-mu (Majalah Otomotifmu) - Hallo sobat blogger yang berbahagia Otomotif, Posting yang saya unggah pada kali ini berisi tentang otomotif, dengan judul Fitur Terbaru AHO dalam speda motor HONDA, m-oto-mu (Majalah Otomotifmu) , Artikel ini bertujuan untuk memudahkan kalian mencari apa yang kalian inginkan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Lintas Motor, yang kami tulis ini dapat kalian pahami dengan baik, semoga artikel ini berguna untuk kalian, jika ada kesalahan penulisan yang dilakukan oleh penulis mohon dimaafkan karena penulis masih newbie. baiklah, selamat membaca.

Judul : Fitur Terbaru AHO dalam speda motor HONDA, m-oto-mu (Majalah Otomotifmu)
link : Fitur Terbaru AHO dalam speda motor HONDA, m-oto-mu (Majalah Otomotifmu)

Baca juga


Fitur Terbaru AHO dalam speda motor HONDA, m-oto-mu (Majalah Otomotifmu)

Beberapa waktu terakhir sebagian dari customer kami pernah mengeluhkan ada feature lampu paling utama pada motor Honda produksi teranyar yang condong menyala terus-terusan dengan cara automatis. 

Hal semacam ini sesungguhnya dikerjakan oleh beberapa produsen motor di Indonesia termasuk juga PT AHM, manfaat mensupport Safety Riding program sesuai sama UU Nomer 22 Th. 2009 pasal 107 ayat 2 perihal Lantas Lintas serta Angkutan Jalan yang menyampaikan bahwa : �Pengemudi Sepeda Motor terkecuali mematuhi ketetapan seperti disebut pada ayat (1) harus menyalakan lampu paling utama pada siang hari. � 
Bahkan juga untuk negara di lokasi Eropa, kebijakan sama perihal AHO sudah diberlakukan mulai sejak 17 Juni 2003 (ACEM Commitment, Brussels, 20 Juli 2001). 


Pengertian Feature AHO 

Feature AHO (Automatic Headlight On) yaitu feature di mana lampu paling utama pada motor anda bakal terus menyala dengan cara automatis mulai sejak mesin motor pertama kalinya dihidupkan. 
Pada feature ini, manfaat saklar pada kemudi kanan yang umum dipakai untuk menyalakan lampu paling utama berniat di hilangkan. Serta ditukar dengan saklar dimmer untuk kurangi suhu panas pada lampu depan.


Faedah Feature AHO 

Sesuai sama prinsip kami untuk ikut menanggung keselamatan berkendara Anda sekalian mensupport program pemerintah, menyalakan lampu pada siang hari pada intinya bakal kurangi kemungkinan kecelakaan jalan raya disebabkan kelalaian ingindara yg tidak mengerti ada kendaraan lain di depan serta di belakangnya. 
Karenanya ada tanda lampu yang didapatkan, bakal mempermudah ingindara yang lain untuk mengerti keadaan jalan raya hingga bisa mengambil aksi yang lebih aman. 
Langkah Menjaga Lampu AHO 

Janganlah bersihkan kaca lampu depan waktu keadaan lampu masih tetap panas 
Janganlah tutup lampu depan ketika lampu tengah menyala dengan penutup, umpamanya kain, jas hujan dan sebagainya. 
Janganlah menyalakan lampu bedekatang dengan penghalang, umpamanya pintu, tembok dan sebagainya. 
Pakai switch dimmer (lampu dim) dengan cara bertukaran supaya lampu depan lewih awet lantaran panas dari lampu jauh serta lampu dekat bakal menebar serta tak dalam satu lampu saja. 

Beberapa ada pula yang berasumsi bahwa lampu paling utama yang menyala terus-terusan condong menggunakan aki serta punya potensi membakar mika pelindung lampu. Namun feature ini sesungguhnya sudah didesain sedemikian rupa oleh pihak produsen motor dengan memerhatikan pertimbangan dari beragam segi. 
Prinsip Honda yaitu menanggung keselamatan berkendara anda sekalian mensupport program pemerintah. 
Bisakah Kita Menonaktifkan Feature AHO 

Lakukan pergantian pada lampu motor Anda seperti memberikan saklar on/off untuk mengatur system AHO tak disarankan lantaran bakal menyingkirkan garansi kelistrikan pada motor anda. Diluar itu, hal itu malah bakal beresiko jelek pada motor anda terlebih jika anda salah memodifikasi system kelistrikannya. Jika hal itu bakal berlangsung system konsleting yang mana bakal punya pengaruh pada system kelistrikan yang lain. 
Jadi, berkendaralah dengan cara aman dengan motor yang paling disayangi Anda serta terus taatilah ketentuan jalan raya yang berlaku. 

Sumber : http :// www. hondacengkareng. com/fungsi-fitur-aho-pada-motor-honda/


Demikianlah Artikel Fitur Terbaru AHO dalam speda motor HONDA, m-oto-mu (Majalah Otomotifmu)

Sekianlah artikel Fitur Terbaru AHO dalam speda motor HONDA, m-oto-mu (Majalah Otomotifmu) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Fitur Terbaru AHO dalam speda motor HONDA, m-oto-mu (Majalah Otomotifmu) dengan alamat link https://m-oto-mu.blogspot.com/2015/02/fitur-terbaru-aho-dalam-speda-motor.html

0 Response to "Fitur Terbaru AHO dalam speda motor HONDA, m-oto-mu (Majalah Otomotifmu) "

Post a Comment