Informasi Otomotif : Engine Flush,cairan pintar untuk membersihkan mesin, m-oto-mu.blogspot.com

Informasi Otomotif : Engine Flush,cairan pintar untuk membersihkan mesin, m-oto-mu.blogspot.com - Hallo sobat blogger yang berbahagia Otomotif, Posting yang saya unggah pada kali ini berisi tentang otomotif, dengan judul Informasi Otomotif : Engine Flush,cairan pintar untuk membersihkan mesin, m-oto-mu.blogspot.com , Artikel ini bertujuan untuk memudahkan kalian mencari apa yang kalian inginkan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Review Accessories, yang kami tulis ini dapat kalian pahami dengan baik, semoga artikel ini berguna untuk kalian, jika ada kesalahan penulisan yang dilakukan oleh penulis mohon dimaafkan karena penulis masih newbie. baiklah, selamat membaca.

Judul : Informasi Otomotif : Engine Flush,cairan pintar untuk membersihkan mesin, m-oto-mu.blogspot.com
link : Informasi Otomotif : Engine Flush,cairan pintar untuk membersihkan mesin, m-oto-mu.blogspot.com

Baca juga


Informasi Otomotif : Engine Flush,cairan pintar untuk membersihkan mesin, m-oto-mu.blogspot.com

Engine Flush,cairan pintar untuk membersihkan mesin


Engine Flush,cairan pintar untuk membersihkan mesin-Engine Flush merupakan cairan sakti yang bekerja maximal dan aman digunakan untuk mesin. Menurut pengalaman saya sebagai mekanik,beberapa orang saat mengganti oli melihat oli bekasnya. Pada saat itu mereka mulai mengamati bahwa oli lama yang keluar dari mobilnya sangat hitam dan kotor. Nah saat itu juga saya rekomendasikan untuk memakai Engine Flush. Setelah saya terangkan dengan kalimat yang cukup simpel dan menunjukan bukti akhirnya costumer saya mau untuk menggantinya. Tapi ada juga yang tidak mau,mungkin karena masih awam atau belum mengenalnya,ya maklumi saja mereka orang kaya yang taunya hanya terima beres dan enak dipakai mobilnya.

Untuk lebih baiknya memang yang punyapun harus tahu untuk sekedar menambah pengetahuan dan dapat benar-benar merasakan perbedaan jika memakai atau tidaknya Engine Flush. Dan sebenarnya bagi yang masih awam terhadap Engine Flush,jangan takut memakainya "sebenarnya cairan ini sangat baik untuk membersihkan mesin mobil anda,jika pemakaiannya teratur dan minimal setiap 10.000 km".

Fungsi Engine Flush sebagai berikut:
- Membersihkan kerak pada ruang mesin
- Mengoptimalkan kerja oli baru
- Meningkatkatkan daya tahan mesin
- Cocok digunakan untuk kendaraan modern
- Dapat digunakan pada mesin bensin maupun diesel
- Rekomendasi pemakaian setiap kelipatan km 10.000

Itu dia keunggulanya,satu lagi barang ini import langsung dari Germany loh.  Buruan pakai dijamin nyoooi... 


Demikianlah Artikel Informasi Otomotif : Engine Flush,cairan pintar untuk membersihkan mesin, m-oto-mu.blogspot.com

Sekianlah artikel Informasi Otomotif : Engine Flush,cairan pintar untuk membersihkan mesin, m-oto-mu.blogspot.com kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Informasi Otomotif : Engine Flush,cairan pintar untuk membersihkan mesin, m-oto-mu.blogspot.com dengan alamat link https://m-oto-mu.blogspot.com/2015/07/informasi-otomotif-engine-flushcairan.html

0 Response to " Informasi Otomotif : Engine Flush,cairan pintar untuk membersihkan mesin, m-oto-mu.blogspot.com "

Post a Comment