Album Modifikasi Suzuki Satria FU Terbaru, m-oto-mu ( Majalah Otomotifmu )

Album Modifikasi Suzuki Satria FU Terbaru, m-oto-mu ( Majalah Otomotifmu ) - Hallo sobat blogger yang berbahagia Otomotif, Posting yang saya unggah pada kali ini berisi tentang otomotif, dengan judul Album Modifikasi Suzuki Satria FU Terbaru, m-oto-mu ( Majalah Otomotifmu ) , Artikel ini bertujuan untuk memudahkan kalian mencari apa yang kalian inginkan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel TIPS, yang kami tulis ini dapat kalian pahami dengan baik, semoga artikel ini berguna untuk kalian, jika ada kesalahan penulisan yang dilakukan oleh penulis mohon dimaafkan karena penulis masih newbie. baiklah, selamat membaca.

Judul : Album Modifikasi Suzuki Satria FU Terbaru, m-oto-mu ( Majalah Otomotifmu )
link : Album Modifikasi Suzuki Satria FU Terbaru, m-oto-mu ( Majalah Otomotifmu )

Baca juga


Album Modifikasi Suzuki Satria FU Terbaru, m-oto-mu ( Majalah Otomotifmu )

Suzuki Satria FU merupakan salah satu motor andalan Suzuki, dengan mengusung konsep motor bebek hyper underbone dan dengan desain yang stylish di padukan dengan warna khas yang mampu menjadikan motor tersebut lebih gagah dan sporty, menjadikan motor Suzuki Satria FU ini paling di gemari khususnya bagi golongan kawula muda.

Motor bebek dengan kapasitas mesin 150 cc, 4-Tak, DOHC, memiliki 4 katup dengan satu silinder, serta dilengkapi dengan sistem pendingin udara dan di dukung dengan tranmisi 6 percepatan dan juga Advance Cooling System, motor Suzuk Satria FU ini mampu memuntahkan tenaga maksimum mencapai 16 Ps pada 9.500 rpm dan torsi maksimum mencapai 12,7 kgm pada 8500 rpm.

Suzuki Satria FU memang di rancang untuk menyasar pasar bagi kawulala muda, karena motor ini tergolong motor sport. Oleh karena itu maka tidaklah heran jika kita sering menjumpai beberapa di antaranya sudah di dandani sedemikian rupa sesuai dengan selera si pemiiliknya tersebut. Saat ini Suzuki Satria sedang mendominasi penjualan motor bebek sport yang ada di tanah air, maka tak heran motor ini juga mendominasi di beberapa jalanan di tanah air.

Model yang menarik, yang tidak di miliki oleh produsen motor lain, serta tarikan motor yang power full menjadikan motor ini primadonanya anak muda jaman sekarang. Maka tak heran, yang namanya anak muda pasti ada beberapa di antara mereka yang melakukan modifikasi terhadap motor yang satu ini.

modifikasi satria fu

Modifikasi Satria FU


Saat ini Suzuki Satria FU di dominasi oleh kalangan anak muda, desain bodynya yang ramping dan sporty menjadi daya tarik tersendiri bagi masyarakat di tanah air khususnya para remaja. Dengan beberapa kelebihan itulah mengapa sebabnya motor yang satu ini lebih mudah untuk di modifikasi, bahkan hanya dengan sedikit sentuhan saja pun akan menjadi nilai tambah yang mampu membuat motor ini lebih enak di pandang serta lebih menarik lagi tentunya.

Bagi kaum remaja, bukanlah hal biasa dengan yang namanya modifikasi motor. Bahkan karya-karya mereka saat ini banyak yang di ekspos ke beberapa media, baik surat kabar maupun televisi. Keberadaan modifikasi motor Satria FU ini ternyata memberi nilai positif tersendiri bagi Suzuki, karena dengan adanya beberapa event modifikasi ternyata mampu mendongkrak angka penjualan di beberapa daerah di tanah air.

Para pecinta modifikasi motor Satria FU, mungkin pemirsa semua tidak sabar ingin melihat gambar dari modifikasi Satria FU tersebut, nah pada kesempatan yang sangat luar biasa ini saya akan memberikan anda beberapa gambar modifikasi Satria FU terbaru yang saya dapat dari beberapa sumber, dan semoga saja gambar modifikasi Satria FU ini dapat menjadikan bahan referensi untuk pemirsa yang saat ini sedang mencari dan sedang memodifikasi motor kesayangannya. Berikut adalah gambar modifikasi Satria FU yang dapat saya berikan pada pemirsa tercinta semuanya.


 

 

 

 

 





Gambar-gambar di atas merupakan beberapa gambar dari sekian banyak gambar modifikasi Satria Fu baik dari internet maupun dari sumber lainnya. semoga gambar-gambar di atas mampu mewakili ide pemirsa dalam mencari bahan referensi buat modifikasi Satria Fu.


Dapatkan juga informasi menarik lainnya tentang...!!!

1. Modifikasi Mio J

2. Modifikasi Mio Fino

3. Modifikasi RX-King

4. Modifikasi Honda Beat fi

5. Modifikasi Vario 125




Demikianlah Artikel Album Modifikasi Suzuki Satria FU Terbaru, m-oto-mu ( Majalah Otomotifmu )

Sekianlah artikel Album Modifikasi Suzuki Satria FU Terbaru, m-oto-mu ( Majalah Otomotifmu ) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Album Modifikasi Suzuki Satria FU Terbaru, m-oto-mu ( Majalah Otomotifmu ) dengan alamat link https://m-oto-mu.blogspot.com/2015/09/album-modifikasi-suzuki-satria-fu.html

0 Response to "Album Modifikasi Suzuki Satria FU Terbaru, m-oto-mu ( Majalah Otomotifmu ) "

Post a Comment