Cara Modifikasi Jupiter MX Menjadi Trail, m-oto-mu ( Majalah Otomotifmu )

Cara Modifikasi Jupiter MX Menjadi Trail, m-oto-mu ( Majalah Otomotifmu ) - Hallo sobat blogger yang berbahagia Otomotif, Posting yang saya unggah pada kali ini berisi tentang otomotif, dengan judul Cara Modifikasi Jupiter MX Menjadi Trail, m-oto-mu ( Majalah Otomotifmu ) , Artikel ini bertujuan untuk memudahkan kalian mencari apa yang kalian inginkan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Motor, yang kami tulis ini dapat kalian pahami dengan baik, semoga artikel ini berguna untuk kalian, jika ada kesalahan penulisan yang dilakukan oleh penulis mohon dimaafkan karena penulis masih newbie. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Modifikasi Jupiter MX Menjadi Trail, m-oto-mu ( Majalah Otomotifmu )
link : Cara Modifikasi Jupiter MX Menjadi Trail, m-oto-mu ( Majalah Otomotifmu )

Baca juga


Cara Modifikasi Jupiter MX Menjadi Trail, m-oto-mu ( Majalah Otomotifmu )

Cara Modifikasi Trail Motor Jupiter MX

modifikasi trail keren motor jupiter mx
Cara modifikasi jupiter mx trail merupakan tema postingan malam ini setelah beberapa hari tidak posting, namun sebelumnya saya berbagi foto dan cara modifikasi motor beat fi terlengkap yang mudah-mudahan bermanfaat untuk anda. Okey, untuk mempersingkat waktu langsung saja dibaca berikut cara modifikasi motor yamaha jupiter mx jadi trail dibawah ini.

Cara modifikasi jupiter mx menjadi trail

yamaha jupiter mx hasil modifikasi trail
Dalam cara modifikasi trail motor jupiter mx ini, saya akan bagikan informasi spesifikasi dari motor jupiter mx trail yang saya dapatkan dari sumber terpercaya pastinya.
spesifikasi jupiter mx trail
  1. Mesin YAMAHA Jupiter MX tahun 2006
  2. Body Kit YAMAHA YZ 85 (variasi)
  3. Shock depan Up Side Down Merk NICETECH
  4. Shock belakang ORI YAMAHA Jupiter MX
  5. Velg DID ring 16
  6. Velg DID ring 19
  7. Gir belakang 53
  8. Gas spontan DAYTONA nd
  9. Rem depan dan belakang disc brake
  10. Accu kering merk YUASA
  11. Dobel stater masih hidup
  12. Radiator normal
  13. Selang rem depan TDR

Untuk biaya modifikasi trail ini tidak terlalu mahal kok, gak nyampe 7 juta. Namun bagi anda yang merasa berat dengan biaya segitu namun ingin memiliki jupiter mx trail mungkin bisa beli spesifikasi diatas nyicil atau tidak sekaligus. Mungkin sampai disini ulasan dari saya mengenai cara modifikasi jupiter mx menjadi trail dan terima kasih sudah berkunjung di blog sederhana ini.


Demikianlah Artikel Cara Modifikasi Jupiter MX Menjadi Trail, m-oto-mu ( Majalah Otomotifmu )

Sekianlah artikel Cara Modifikasi Jupiter MX Menjadi Trail, m-oto-mu ( Majalah Otomotifmu ) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Modifikasi Jupiter MX Menjadi Trail, m-oto-mu ( Majalah Otomotifmu ) dengan alamat link https://m-oto-mu.blogspot.com/2015/09/cara-modifikasi-jupiter-mx-menjadi.html

0 Response to "Cara Modifikasi Jupiter MX Menjadi Trail, m-oto-mu ( Majalah Otomotifmu ) "

Post a Comment