Cara Kerja System injeksi, m-oto-mu (Majalah Otomotifmu)

Cara Kerja System injeksi, m-oto-mu (Majalah Otomotifmu) - Hallo sobat blogger yang berbahagia Otomotif, Posting yang saya unggah pada kali ini berisi tentang otomotif, dengan judul Cara Kerja System injeksi, m-oto-mu (Majalah Otomotifmu) , Artikel ini bertujuan untuk memudahkan kalian mencari apa yang kalian inginkan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Modifikasi Dan Perawatan Motor, yang kami tulis ini dapat kalian pahami dengan baik, semoga artikel ini berguna untuk kalian, jika ada kesalahan penulisan yang dilakukan oleh penulis mohon dimaafkan karena penulis masih newbie. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Kerja System injeksi, m-oto-mu (Majalah Otomotifmu)
link : Cara Kerja System injeksi, m-oto-mu (Majalah Otomotifmu)

Baca juga


Cara Kerja System injeksi, m-oto-mu (Majalah Otomotifmu)

Motorlosari.com, Berita Seputar Otomotif, Sistem injeksi - System injeksi atau efi pada mobil memastikan jumlah bahan bakar yang maksimal (pas) serta sesuai dengan jumlah bahan bakar serta temperatur hawa yang masuk, kecepatan mesin, temperature air pendingin posisi katup throtel valve, pengembunan oxsigen didalam exhaust pipe, serta kondiai yang lain. System efi menanggung pencampuran hawa serta bahan bakar ideal serta efektif.

Berikut adalah Cara Kerja System injeksi

MACAM SISTEM EFI System D-EFI (Manifold Pressure Control Jenis) D-EFI mengukur desakan dalam intake manifold serta mengkalkulasi jumlah hawa yang masuk. Namun desakan hawa serta jumlah hawa tak dalam konvesi yang tapat, hingga masih tetap belum akurat disbanding dengan L-EFI.
System L-EFI (Airflow Control Jenis) Dalam L-EFI, airflow mtr. segera mengukur jumlah hawa yang masuk ke intake manifold serta bias mengukur jumlah hawa dengan akurat dan bisa mengontrol penginjeksian bahan bakar lebih tapat disbanding dengan D-EFI.

Cara Kerja System injeksi

SUSUNAN DASAR SISTEM EFI

System efi dibagi jadi 3 system : sistem bahan bakar, sistem induksi hawa, sistem pengontrol elektronik.
SISTEM BAHAN BAKAR Bahan bakar dihisab oleh pompa ke saringan lalu dikirim ke injector serta colt start injector. Desakan di fuel line di control pressure regulator serta keunggulan bahan bakar di kembalikan ke tangki. Bahan bakar di injeksikan ke intake manifold sesuai sama injection signal serta colt start injector menginjeksikan bahan bakar ke intake chamber segera waktu cuaca dingin hingga mesin bias hidup.

SISTEM INDUKSI UDARA (AIR INDUCTION SYSTEM) Apabila mesin dingin air valve mengalirkan hawa ke intake chamber segera dengan membypass throtel. Air valve mangalirkan hawa seperlunya ke intake chamber untuk menaikkan putaran fast idle, tanpa ada memerhatikan throtel terbuka atau tertutup. Jumlah hawa yang masuk di deteksik oleh air flow mtr. (L-EFI) atau manifold pressure sensor (D-EFI).

SISTEM PENGONTROL ELEKTRONIK (ELECTRONIC CONTROL SYSTEM) System control elektronik (electronic control sistem) , termasuk juga sensor serta computer untuk memastikan ketepatan jumlah penginjeksian bahan bakar sesuai sama signal yang di terima dari sensor. Sensor ini untuk mengukur jumlah bahan bakar yang di hisab, beban mesin, temperature air pendingin, temperature hawa, waktu akselerasi. Computer mengukur jumlah yang pas serta ideal supaya membuahkan tenaga yang optimal.
Saksikan juga Langkah Kerja Extra Fan Ac Mobil


Demikianlah Artikel Cara Kerja System injeksi, m-oto-mu (Majalah Otomotifmu)

Sekianlah artikel Cara Kerja System injeksi, m-oto-mu (Majalah Otomotifmu) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Kerja System injeksi, m-oto-mu (Majalah Otomotifmu) dengan alamat link https://m-oto-mu.blogspot.com/2015/10/cara-kerja-system-injeksi-m-oto-mu.html

0 Response to "Cara Kerja System injeksi, m-oto-mu (Majalah Otomotifmu) "

Post a Comment