Ford menarik setengah juta kendaraan terkait problem di tangki bahan bakar, m-oto-mu ( Majalah Otomotifmu )

Ford menarik setengah juta kendaraan terkait problem di tangki bahan bakar, m-oto-mu ( Majalah Otomotifmu ) - Hallo sobat blogger yang berbahagia Otomotif, Posting yang saya unggah pada kali ini berisi tentang otomotif, dengan judul Ford menarik setengah juta kendaraan terkait problem di tangki bahan bakar, m-oto-mu ( Majalah Otomotifmu ) , Artikel ini bertujuan untuk memudahkan kalian mencari apa yang kalian inginkan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat kalian pahami dengan baik, semoga artikel ini berguna untuk kalian, jika ada kesalahan penulisan yang dilakukan oleh penulis mohon dimaafkan karena penulis masih newbie. baiklah, selamat membaca.

Judul : Ford menarik setengah juta kendaraan terkait problem di tangki bahan bakar, m-oto-mu ( Majalah Otomotifmu )
link : Ford menarik setengah juta kendaraan terkait problem di tangki bahan bakar, m-oto-mu ( Majalah Otomotifmu )

Baca juga


Ford menarik setengah juta kendaraan terkait problem di tangki bahan bakar, m-oto-mu ( Majalah Otomotifmu )

Ford menarik kembali hampir setengah juta kendaraan karena masalah tangki bahan bakar potensial.
451.865 kendaraan yang terkena dampak termasuk 2010 dan 2011 model Ford Fusions dan Mercury Milans dibuat dan dijual di Amerika Utara, menurut pernyataan perusahaan.

Beberapa mobil-mobil mungkin memiliki tabung pembersihan katup yang rusak yang menyebabkan perubahan tekanan tangki bahan bakar internal.
"Perubahan tekanan yang berulang-ulang di dalam tangki bisa mengakibatkan retak di bagian atas tangki, mungkin memungkinkan bahan bakar bocor," kata Ford dalam sebuah pernyataan.
Ford (F) mengatakan tidak mengetahui adanya kecelakaan, cedera atau kebakaran yang disebabkan dari masalah ini, dan bahwa kendaraan yang dibangun di Sidang Hermosillo Tanaman di Meksiko.
Pada bulan Agustus, Ford kenang 37.000 truk terlaris, Ford F-150. Beberapa bisa menginjak rem ketika mereka tidak seharusnya, mungkin menyebabkan kecelakaan. Masalahnya terjadi ketika sistem pengereman otomatis yang tidak benar merasa bahwa ada kendaraan lain di jalur tersebut.
Dan awal tahun ini, model-model tertentu dari Ford Fusion ditarik kembali beberapa kali untuk masalah keamanan yang serius. Selengkapnya.


Demikianlah Artikel Ford menarik setengah juta kendaraan terkait problem di tangki bahan bakar, m-oto-mu ( Majalah Otomotifmu )

Sekianlah artikel Ford menarik setengah juta kendaraan terkait problem di tangki bahan bakar, m-oto-mu ( Majalah Otomotifmu ) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ford menarik setengah juta kendaraan terkait problem di tangki bahan bakar, m-oto-mu ( Majalah Otomotifmu ) dengan alamat link https://m-oto-mu.blogspot.com/2015/12/ford-menarik-setengah-juta-kendaraan.html

0 Response to "Ford menarik setengah juta kendaraan terkait problem di tangki bahan bakar, m-oto-mu ( Majalah Otomotifmu ) "

Post a Comment