Kopdar Hyundai Atoz Di Lembah Posong Temangung Jawa Tengah, m-oto-mu (Majalah Otomotifmu)

Kopdar Hyundai Atoz Di Lembah Posong Temangung Jawa Tengah, m-oto-mu (Majalah Otomotifmu) - Hallo sobat blogger yang berbahagia Otomotif, Posting yang saya unggah pada kali ini berisi tentang otomotif, dengan judul Kopdar Hyundai Atoz Di Lembah Posong Temangung Jawa Tengah, m-oto-mu (Majalah Otomotifmu) , Artikel ini bertujuan untuk memudahkan kalian mencari apa yang kalian inginkan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Atoz Club Indonesia (ACI), yang kami tulis ini dapat kalian pahami dengan baik, semoga artikel ini berguna untuk kalian, jika ada kesalahan penulisan yang dilakukan oleh penulis mohon dimaafkan karena penulis masih newbie. baiklah, selamat membaca.

Judul : Kopdar Hyundai Atoz Di Lembah Posong Temangung Jawa Tengah, m-oto-mu (Majalah Otomotifmu)
link : Kopdar Hyundai Atoz Di Lembah Posong Temangung Jawa Tengah, m-oto-mu (Majalah Otomotifmu)

Baca juga


Kopdar Hyundai Atoz Di Lembah Posong Temangung Jawa Tengah, m-oto-mu (Majalah Otomotifmu)

Motorlosari.com, Berita Seputar Otomotif, Kopdar Hyundai Atoz  - Salam Atozer Nusantara, Bagi para pecinta mobil hyundai atoz, khususnya untuk area jateng, dalam rangka mempererat silaturahmi sesama pengguna mobil keluaran korea ini, maka akan diadakan Kopdar gabungan yang bertempat di kawasan wisata alam sindoro posong, kawasan wisata alam ini berlokasi di Jl. Raya Parakan Wonosobo Km. 9, Kec. Temanggung, Jawa Tengah

Kopdar Hyundai Atoz Di Temangung Jawa Tengah

Acara Kopdar gabungan ini dipelopori oleh ACI (Atoz Club Indonesia) Chapter kota gudeg jogja, dan berikut adalah seruan yang di sampaikan salah satu anggota ACI untuk chapter jogja mengenai kopdar yang akan berlangsung di wilayah temangung tepatnya di daerah lereng gunung sindoro, yaitu lembah posong,

Berikut adalah seruan dari salah satu anggota ACI chapter jogja

SILAHKAN YANG MAU DATANG TULIS SENDIRI
Makan/Minum bawa sendiri2 dan tiket masuk Parkir (ditanggung peserta)
@ HTM 4.000,-
Sukarela Kas ACI
Jogja/Solo/Klaten.. tikum di lap Denggung jam 08.00
Magelang dan Sekitarnya. tikum diPertokoan Metro jam 09.00
Temanggung tikum di Alun-Alun jam 10.00
Pwkerto/Pblgga/Wnsobo tikum Menyesuaikan diJalur yg dilewati (Alun2 tmg - Posong)
SAKAM KOMPAK SLALU BUAT ATOZER DI SELURUH NUSANTARA

Wisata Alam Lembah Posong Di Lereng Gunung Sindoro

Kopdar Hyundai Atoz Di Temangung Jawa Tengah
 Gunung Sumbing dan Sindoro

Bagi para para pecinta wisata alam pegunungan, saya yakin sudah tidak asing lagi dengan Gunung Sumbing dan Sindoro. Gunung yang memiliki kesamaan karakteristik dan terletak berdampingan di Kabupaten Temanggung, Jawa Tengah ini memiliki ketinggian puncak masing-masing 3.371 Mdpl dan 3.150 Mdpl. dan keduanya memiliki keindahan yang luarbiasa mempesona.

Setiap daerah memiliki keistimewaann masing-masing dalam wisata alam, wilayahWonosobo memiliki wisata alam Bukit Sikunir, dan untuk wilayah Magelang memiliki wisata alam Gunung Andong, dan Temanggung juga memiliki wisata alam yang tidak kalah istimewa, yaitu wisata alam Posong, di lembah gunung sindoro. Dan Posong merupakan kawasan wisata yang termasuk masih baru di Kabupaten Temanggung.

Berapa Untuk Tiket masuk?

Menurut saya ini adalah wisata alam buat keluarga yang ekonomis, karena dengan Tiket masuk yang cukup murah, anda hanya wajib membayar sebesar Rp 4.000, anda sudah bisa masuk ke lembah Posong. Jam buka wisata ini dari pukul 04.00 hingga 17.00 WIB, jadi bagi anda yang ingin melihat matahari terbit di balik gunung sindoro yang megah, bisa datang setelah jam 04.00 lebih sedikit.

Dimana sih lokasi Lembah Posong?

Jika Anda melakukan perjalanan dari arah ambarawa atau Semarang, anda bisa langsung mengambil jalur Pantura Semarang-jogja dan terakhir berada di perempatan Secang. Setelah itu, beloklah ke kanan dan ikuti saja terus jalan utama hingga menuju alun-alun Kota Temanggung. Dan Apabila Jika dari arah Yogyakarta, ambil jalur Pantura Jogja-Semarang, Dan melewati Magelang kemudian terakhir perempatan Secang (Pasar Secang), langsung belok kiri saja, ikuti jalan sampai anda bertemu dengan alun-alun Kota Temanggung.

alun-alun Temanggung
alun-alun Temanggung

Dan Jika anda sudah berada di sekitar Alun-alun Temanggung, ambil saja arah ke Wonosobo melewati Parakan. Dan Bila sudah ada di Pasar Parakan, anda ambil lurus saja dengan jalan yang menanjak hingga Kecamatan Kledung. Berhati-hatilah melewati jalur ini, jalanan berliku dan rawan terjadi kecelakaan.

Jaga selalu konsentrasi untuk menuju gapura kecil yang bertuliskan Posong yang terletak di kanan jalan, Gapura ini dapat ditemui setelah melewati jembatan yang pertama (Jembatan Kembar) kemudian ada satu jembatan lagi dan berbelok ke kanan Pas di tanjakan, dan gapura bertuliskan Posong terlihat di bagian kanan jalan.

Di Kawasang Posong anda bisa melihat matahari terbit dan tenggelam secara jelas dan begitu indah di pandang, dengan perpaduan alam yang istimewa, atara gunung sindoro dan deretan pegunungan lainya, Memang ada warung-warung, namun mulai buka kurang lebih pukul 06.00 WIB pagi hari. dan ada baiknya anda membawa minuman hangat sendiri, serta pakaian ala pegunungan yang hangat dan tebal.

Acara Kopdar Bersama Atoz Club Indonesia Chapter Jogja

Acara semula memang di lembah posong, berhubung dengan berbagai alasan, dari medan yang susah dan tempat parkir yang tidak mencukupi karena telalu banyak atozer yang datang, maka tempat kopdar berada pada rest area kledung, dan berikut adalah kumpulan foto bersama Atoz Club Indonesia Chapter jogja, pekalongan, solo dan madiun

Kopdar Hyundai Atoz

Kopdar Hyundai Atoz

Kopdar Hyundai Atoz

Kopdar Hyundai Atoz

Kopdar Hyundai Atoz

Kopdar Hyundai Atoz

Kopdar Hyundai Atoz

Kopdar Hyundai Atoz

Kopdar Hyundai Atoz

Di lembah Posong ini juga membuka bumi perkemahan, dan wisatawan bisa menghubungi pihak pengelola setempat di lembah posong. Bukan hanya pada pagi dan Golden Sunrise saja, Posong juga mempersembahkan keindahannya. pada saat malam harinya, anda bisa melihat bintang bertaburan berada di kegelapan malam. Dan himbauan bagi para pengunjung wisata alam lembah posong adalah jangan sampai merusak alam. Seperti membuang sampah sembarangan, membunuh binatang, dan merusak tanaman sekitar lembah posong. Dan semoga bermanfaat info dari Motorlosari.com.


Demikianlah Artikel Kopdar Hyundai Atoz Di Lembah Posong Temangung Jawa Tengah, m-oto-mu (Majalah Otomotifmu)

Sekianlah artikel Kopdar Hyundai Atoz Di Lembah Posong Temangung Jawa Tengah, m-oto-mu (Majalah Otomotifmu) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kopdar Hyundai Atoz Di Lembah Posong Temangung Jawa Tengah, m-oto-mu (Majalah Otomotifmu) dengan alamat link https://m-oto-mu.blogspot.com/2016/03/kopdar-hyundai-atoz-di-lembah-posong.html

0 Response to "Kopdar Hyundai Atoz Di Lembah Posong Temangung Jawa Tengah, m-oto-mu (Majalah Otomotifmu) "

Post a Comment