Judul : , m-oto-mu ( Majalah Otomotifmu )
link : , m-oto-mu ( Majalah Otomotifmu )
, m-oto-mu ( Majalah Otomotifmu )
Kami menulis banyak artikel tentang kendaraan otonom, dan telah menjelajahi sensor khusus, interface, sistem komunikasi, dan daya komputasi yang akan menjadi bagian integral penyebaran yang tak terelakkan. Tapi Kami tidak, sampai sekarang, berpikir banyak tentang ban. Tapi kemudian, kita tidak bekerja untuk Goodyear."Kami tidak mencoba untuk memprediksi masa depan, tapi kami melihat ke masa depan mobilitas dan konektivitas," kata Goodyear Keith Price, juru bicara R & D lengan perusahaan. Pada pekan lalu Geneva motor show, ban dan karet perusahaan meluncurkan dua konsep-konsep baru yang dirancang khusus untuk kendaraan otonom. Pertama, yang disebut Eagle-360, secara harfiah menciptakan kembali roda (klise yang kita bayangkan adalah seluruh perusahaan dilarang) dengan desain bola yang menakjubkan.
Keuntungan dari ban berbentuk bola sangat banyak. Menggunakan mereka, kendaraan otonom bisa bergerak ke segala arah di setiap sudut setiap saat, berputar kendaraan di tempat untuk berbalik, membuat perubahan jalur sepenuhnya paralel, atau kepiting-bergulir ke samping untuk parkir paralel di ruang kecil setelah menjatuhkan penumpangnya. manuver ini tidak mungkin untuk mengeksekusi menggunakan antarmuka manusia / steering-wheel (yang membutuhkan momentum ke depan untuk melaksanakan giliran), tetapi dengan robot yang bertugas ban bola, apa saja mungkin.
Kerugian ban berbentuk bola agak lebih jelas. Sebuah bola tidak memiliki poros tengah, dan karena itu tidak ada poros yangtelah untuk membubuhkan sesuatu seperti kendaraan atau drivetrain a. The Eagle-360 (dalam konsep) akan mengatasi kendala desain ini dengan menggunakan levitasi magnetik untuk menangguhkan kendaraan di atas ban, dan menggunakan teknologi yang sama untuk drive dan rem mereka. Tentu saja, teknologi maglev saat ini dikerahkan hanya dalam aplikasi yang sangat linear dari kereta. Goodyear saat ini tidak bekerja dengan mitra teknis untuk mengembangkan versi bulat dari maglev - setidaknya pra-Jenewa. Kata Price, "Saya tidak akan terkejut jika sudah ada pembicaraan setelah pembukaan tersebut."
The 360 ??pola tapak adalah solusi cerdas untuk masalah lain. Sementara linear tapak membuat satu ton akal ketika ban gulungan sekitar sumbu tunggal, sebuah bola perlu grip tidak peduli cara itu akan. Untuk mencapai hal ini, Goodyear melihat ke alam, meniru whorls karang otak dalam desain tapak 3D-cetak. Hal ini membuat ban mencari sesuatu seperti bola karet dari kelas olahraga, dan mencengkeram seperti bantalan dari ujung jari manusia. Seperti ujung jari Anda, 360 akan menjadi lebih lembut dan grippier dalam kondisi basah, tapi kaku saat kering. "Melihat bagaimana beradaptasi tapak senyawa adalah sesuatu yang berlangsung hari ini," catatan Harga. "Kami selalu bertanya, 'Bagaimana Anda bisa memaksimalkan apa yang Anda dapatkan dengan pegangan, jarak tempuh, dan traksi basah?'"
Ban kedua - di membosankan, desain toroid tua - adalah Goodyear IntelliGrip. Meskipun tidak memiliki optimisme futuristik, itu membuat untuk itu dengan kepraktisan dekat. Hal ini, pada kenyataannya, perpanjangan agak logis dari monitor tekanan ban terintegrasi.
"Ketika Anda menghapus manusia dari persamaan, mobil akan memiliki lebih banyak untuk melakukan sendiri," catatan Harga. "Itu berarti konten sensor jauh lebih tinggi dari kendaraan untuk membaca lingkungan dan jalan." Logikanya, tempat terbaik untuk membaca jalan adalah di mana karet memenuhi itu, dan IntelliGrip adalah studi cepat. Itu (sekali lagi, dalam konsep) akan sensor untuk permukaan jalan dan kondisi cuaca yang terintegrasi, memantau pakai sendiri, isyarat kendaraan untuk mengurangi kecepatan atau daya ke roda, dan bahkan menyesuaikan diri dengan memperpendek jarak berhenti atau pegangan yang lebih baik bergantian. Goodyear bekerja sama dengan beberapa perusahaan mobil yang tidak disebutkan namanya untuk mengintegrasikan jenis-jenis sensor ke dalam sistem kontrol masa depan.
Harga adalah cepat menunjukkan bahwa ban ini hanya konsep. "Ini adalah kemungkinan belaka, dan apa yang kita lakukan dengan ban konsep kita adalah sama seperti apa perusahaan mobil dilakukan dengan mobil konsep," katanya. "Ini adalah cara untuk membiarkan R & D-orang melihat apa yang mungkin datang dan memulai percakapan di sekitarnya."
Goodyear tidak berpikir kita akan pernah melihat dua model ban ini persis seperti mereka muncul di Jenewa, namun elemen pasti akan menemukan diri mereka dalam produk masa depan. "Saya mendengar produsen mobil mengatakan bahwa pada 2035, mereka akan menjual 85 juta mobil otonom setahun," kata Price. Seseorang akan harus membuat ban mereka.
Demikianlah Artikel , m-oto-mu ( Majalah Otomotifmu )
Sekianlah artikel , m-oto-mu ( Majalah Otomotifmu ) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.
Anda sekarang membaca artikel , m-oto-mu ( Majalah Otomotifmu ) dengan alamat link https://m-oto-mu.blogspot.com/2016/03/m-oto-mu-majalah-otomotifmu.html
0 Response to ", m-oto-mu ( Majalah Otomotifmu ) "
Post a Comment