Harga Kawasaki Versys 650 Terbaru 2016, m-oto-mu ( Majalah Otomotifmu )

Harga Kawasaki Versys 650 Terbaru 2016, m-oto-mu ( Majalah Otomotifmu ) - Hallo sobat blogger yang berbahagia Otomotif, Posting yang saya unggah pada kali ini berisi tentang otomotif, dengan judul Harga Kawasaki Versys 650 Terbaru 2016, m-oto-mu ( Majalah Otomotifmu ) , Artikel ini bertujuan untuk memudahkan kalian mencari apa yang kalian inginkan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Harga Motor, yang kami tulis ini dapat kalian pahami dengan baik, semoga artikel ini berguna untuk kalian, jika ada kesalahan penulisan yang dilakukan oleh penulis mohon dimaafkan karena penulis masih newbie. baiklah, selamat membaca.

Judul : Harga Kawasaki Versys 650 Terbaru 2016, m-oto-mu ( Majalah Otomotifmu )
link : Harga Kawasaki Versys 650 Terbaru 2016, m-oto-mu ( Majalah Otomotifmu )

Baca juga


Harga Kawasaki Versys 650 Terbaru 2016, m-oto-mu ( Majalah Otomotifmu )

Harga Kawasaki Versys 650 Terbaru 2016 � Kawasaki Versys 650 merupakan motor touring termurah di antara motor Kawasaki dengan desain gagah lainnya. Kendaraan sporty ini termasuk salah satu di antara seri Versys yang memiliki harga paling murah. Selain kendaraan seri ini, Kawasaki juga merilis kendaraan dengan seri Versys 1000. Meskipun memiliki harga paling murah, akan tetapi keunggulan dari segi desain, spesifikasi, dan fitur kendaraan ini tidak dapat diremehkan begitu saja. Sebagai kendaraan model terbaru, Kawasaki Versys 650 menghasilkan getaran yang lebih halus dari mesinnya. Oleh karena itu, kendaraan ini dapat menjamin kenyamanan berkendara Anda.

Meskipun harga Kawasaki Versys 650 cenderung lebih murah dibandingkan dengan saudaranya Versys 1000, akan tetapi kendaraan ini memiliki spesifikasi yang mampu bersaing dengan berbagai jenis kendaraan lainnya. Tidak hanya itu saja, performa kendaraan sporty ini cukup handal dan responsif. Kelebihan dari kendaraan ini terletak pada beberapa bagian penting kendaraan. Untuk mengetahui lebih jauh tentang spesifikasinya, berikut ini adalah beberapa keunggulan yang dapat Anda pergunakan sebagai pertimbangan.
Kawasaki Versys 650
Kawasaki Versys 650
Kawasaki Versys 650 tersedia dalam dua pilihan warna yang dapat Anda pilih sesuai dengan keinginan Anda. Selain bodi dengan chassis berwarna hitam, kendaraan yang gagah ini juga hadir dengan pilihan warna orange. Pada warna tersebut, terdapat aksen berwarna hitam pada bagian bawah mesin dan bagian samping kendaraan. Sedangkan warna orange-nya sendiri mendominasi bagian depan kendaraan termasuk pelindung roda depannya. Harga Kawasaki Versys 650 yang cenderung lebih murah tidak membuat kendaraan ini menggunakan material yang asal-asalan. Kualitas dari material yang dipilih tetap mengedepankan kenyamanan dalam berkendara. Berikut ini adalah ulasan terperinci mengenai desain kendaraan di setiap bagiannya.
Secara umum, kendaraan ini memiliki dimensi yang cukup padat. Panjang kendaraan adalah 2,165 mm, sedangkan lebar dan tingginya adalah 840 mm dan 1,400 mm. Sebagai kendaraan new model dengan harga yang terjangkau, Kawasaki Versys 650 ini memiliki tampilan yang unik. Roda depan seolah terpisah dari bodi utama dari kendaraan. Inovasi desain ini dapat terlihat karena penggunaan konstruksi penghubung yang lebih panjang dibandingkan kendaraan pada umumnya. Terlebih lagi chassis bodi kendaraan yang tidak menutupi bagian tersebut semakin memperkuat kesan tersebut. Desain yang unik ini memberikan kesan lincah pada kendaraan. Nyatanya, kendaraan ini memang dapat digunakan untuk menjelajahi medan yang berat dan jalanan ibukota yang macet.

Spesifikasi dan Harga Kawasaki Versys 650

Spesifikasi Kawasaki Versys 650
Spesifikasi Kawasaki Versys 650

1. Spesifikasi Kawasaki Versys 650

Suspensi Depan41 mm inverted telescopic fork with adjustable rebound damping (right-side) and adjustable preload (left-side)
Suspensi BelakangOffset laydown single-shock with remote spring preload adjustability
Rem DepanDual semi-floating 300 mm petal discs
Rem BelakangSingle 250 mm petal disc
Ban Depan120/70ZR17M/C (58W)
Ban Belakang160/60ZR17M/C (69W)
Panjang x Lebar x Tinggi2.165 x 840 x 1.400 mm
Jarak Poros Roda1,415 mm
Jarak ke Tanah170 mm
Berat214 kg
Kapasitas Bensin21 litre
Trail108 mm
TipeLiquid-cooled, 4-stroke Parallel Twin
Maksimum Power51 kW {69 PS} / 8,500 min
Torsi Maksimum64 N.m {6.5 kgf.m} / 7,000 min
KarburatorFuel injection: 38 mm x 2
Diameter x Langkah83.0 x 60.0 mm
Volume Silinder649 cc
Valve SystemDOHC, 8 valves
Perbandingan Kompresi10.8:1
Jumlah Transmisi6-speed, return shift
Primary Reduction Ratio2.095 (88/42)
Final Reduction Ratio3.067 (46/15)

2. Review Kawasaki Versys 650

Review Kawasaki Versys 650
Review Kawasaki Versys 650
Pembahasan mengenai desain kendaraan akan dimulai dari bagian depan. Ketika melihat bagian depan kendaraan, Anda akan menemukan bahwa lampu utama kendaraan cenderung lebih ramping dibandingkan dengan saudaranya, Kawasaki Versys 650. Meskipun demikian, pada bagian atas lampu tersebut juga tetap menggunakan kaca pelindung. Kaca pelindung yang didesain dengan bentuk lengkung yang sempurna tersebut mencuat dari atas lampu depan. Stang dan spion kendaraan terlindung dengan aman di balik keberadaan kaca pelindung tersebut. Kombinasi desain yang menampilkan keindahan ini tentunya akan sepadan dengan harga Kawasaki Versys 650 yang telah ditawarkan.
Meskipun harga Kawasaki Versys 650 berada di bawah Versys 1000, akan tetapi tempat duduk pengemudi dan tempat duduk penumpang tetap menggunakan bahan kulit yang berkualitas. Kulit yang digunakan tentunya akan menambah kenyamanan Anda ketika berkendara menggunakan kendaraan ini. Tempat duduk pengendara memiliki desain cekung yang menyesuaikan postur tubuh manusia. Sedangkan tempat duduk penumpang sengaja dirancang sedikit lebih tinggi agar penumpang dapat melihat ke depan dengan jelas meskipun sedang berkendara. Di bagian depan tempat duduk pengendara, terdapat tangki bahan bakar. Tangki bahan bakar yang dilapisi oleh warna gelap tersebut dapat menampung bahan bakar sebanyak 21 liter.
Berbeda dari Kawasaki Versys 1000, bagian besi pengaman tempat duduk penumpang pada kendaraan ini cenderung lebih ringkas dan pendek. Pada Kawasaki Versys 650 besi tersebut berada di kedua sisi kendaraan. Meskupin harga Kawasaki Versys 650 relatif rendah, akan tetapi keamanan penumpang ketika sedang berkendara tetap menjadi bagian penting kendaraan ini. Plat nomor kendaraan bertengger di bagian luar pelindung roda belakang. Celah antara roda belakang dengan pelindungnya sebesar celah antara pelindung roda depan dengan bodi utama kendaraan. Sebagai kendaraan dengan konsep desain yang baru, Kawasaki tidak ragu untuk mencoba desain yang sedikit berbeda pula.
Harga Kawasaki Versys 650 juga telah disesuaikan dengan spesifikasi roda yang digunakan. Pada roda bagian depan, kendaraan ini memanfaatkan ban dengan tipe 120/70ZR17M/C (58W). Sedangkan pada roda belakang menggunakan ban dengan tipe 160/60ZR17M/C (69W). Untuk melengkapi spesifikasi ban tersebut, kendaraan ini juga memanfaatkan fitur suspensi yang canggih. Sistem suspensi yang digunakan pada roda depan adalah inverted telescopic fork berukuran diameter 41 mm. Bagian kanan suspensi tersebut menggunakan teknologi adjustable rebound damping. Sedangkan teknologi adjustable preload digunakan pada sisi kiri suspensi tersebut.
Harga Kawasaki Versys 650 yang Anda bayarkan juga sudah termasuk sistem keamanan yang digunakan. Dengan harga Kawasaki Versys 650 yang ditawarkan, Anda akan mendapatkan sistem pengereman dengan cakram dual semi floating berukuran 300 mm pada bagian depan. Sedangkan pada bagian belakang, sistem pengereman yang digunakan adalah cakram tunggal berukuran 250 mm saja. Kendaraan dengan bobot total mencapai 214 kg ini memiliki jarak antar poros roda sejauh 1,415 mm. Ukuran tersebut dinilai ideal untuk sebuah kendaraan dengan desain yang lincah ini.
Secara umum, untuk harga Kawasaki Versys 650 yang relatif murah, kendaraan ini menggunakan mesin yang handal. Mesin kendaraan dengan fitur pendingin cairan tersebut memanfaatkan teknologi 4-stroke parallel twin. Tenaga maksimal sebesar 69 PS / 8,500 min yang dihasilkan oleh kendaraan ini termasuk cukup besar mengingat harga Kawasaki Versys 650 yang ditawarkan. Mesin yang handal tersebut juga menghasilkan torsi hingga 5.6 kgf.m / 7,000 min. Kendaraan dengan volume silinder 649 cc ini menggunakan mesin DOHC yang memiliki 8 katup. Sedangkan untuk memaksimalkan efisiensi penggunaan bahan bakar, Kawasaki Versys 650 memanfaatkan fitur injeksi bahan bakar dengan ukuran 38 mm sebanyak dua unit.
Harga Kawasaki Versys 650
Harga Kawasaki Versys 650

3. Harga Kawasaki Versys 650

Harga Kawasaki Versys 650 BaruRp 170.000.000
Harga Kawasaki Versys 650 Bekas

Baca Juga : Daftar Harga Motor Kawasaki

Seperti yang telah dijelaskan sebelumnya, harga Kawasaki Versys 650 cukup rendah meskipun dibandingkan dengan beberapa kendaraan sporty lainnya. Di pasaran Indonesia, harga Kawasaki Versys 650 berada pada kisaran angka 170 juta rupiah. Setelah melihat deskripsi dari spesifikasi dan fitur yang digunakan, angka tersebut tergolong relatif terjangkau.
Kesimpulan
Sebuah kendaraan sporty dituntut memiliki beberapa kualifikasi penting. Kualifikasi utama yang harus dipenuhi adalah mesin yang handal. Kualifikasi tambahan lainnya tentunya adalah spesifikasi dan fitur yang digunakan oleh kendaraan tersebut. Kualitas bahan konstruksi juga tentunya akan mempengaruhi kenyamanan suatu kendaraan.
Selain memiliki desain yang dinamis, Kawasaki Versys 650 memiliki semua kualifikasi di atas. Popularitas kendaraan yang satu ini tidak hanya disebabkan oleh kualifikasi tersebut, melainkan juga pertimbangan harga Kawasaki Versys 650.


Demikianlah Artikel Harga Kawasaki Versys 650 Terbaru 2016, m-oto-mu ( Majalah Otomotifmu )

Sekianlah artikel Harga Kawasaki Versys 650 Terbaru 2016, m-oto-mu ( Majalah Otomotifmu ) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Harga Kawasaki Versys 650 Terbaru 2016, m-oto-mu ( Majalah Otomotifmu ) dengan alamat link https://m-oto-mu.blogspot.com/2016/04/harga-kawasaki-versys-650-terbaru-2016.html

0 Response to "Harga Kawasaki Versys 650 Terbaru 2016, m-oto-mu ( Majalah Otomotifmu ) "

Post a Comment