Bunyi tek tek karena karet boot as roda pada mobil sobek, m-oto-mu (Majalah Otomotifmu)

Bunyi tek tek karena karet boot as roda pada mobil sobek, m-oto-mu (Majalah Otomotifmu) - Hallo sobat blogger yang berbahagia Otomotif, Posting yang saya unggah pada kali ini berisi tentang otomotif, dengan judul Bunyi tek tek karena karet boot as roda pada mobil sobek, m-oto-mu (Majalah Otomotifmu) , Artikel ini bertujuan untuk memudahkan kalian mencari apa yang kalian inginkan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Modifikasi Dan Perawatan Mobil, yang kami tulis ini dapat kalian pahami dengan baik, semoga artikel ini berguna untuk kalian, jika ada kesalahan penulisan yang dilakukan oleh penulis mohon dimaafkan karena penulis masih newbie. baiklah, selamat membaca.

Judul : Bunyi tek tek karena karet boot as roda pada mobil sobek, m-oto-mu (Majalah Otomotifmu)
link : Bunyi tek tek karena karet boot as roda pada mobil sobek, m-oto-mu (Majalah Otomotifmu)

Baca juga


Bunyi tek tek karena karet boot as roda pada mobil sobek, m-oto-mu (Majalah Otomotifmu)

Motorlosari.com - pernahkah mobil anda mengalami permasalahan dengan mengeluarkan suara-suara yang aneh, seperti bunyi tek tek, bisa jadi pada kaki-kaki mobil anda mengalami kerusakan pada karet boot as roda, jika kerusakan ini dibiarkan secara terus menerus maka akan menambah parah kerusakan mobil dan tentunya akan lebih menambah biaya perbaikan karena akan menjalar pada bagian yang lainya, yang tadinya hanya 25% kerusakan maka jika berlarut-larut mungkin bisa mencapai 50% kerusakan pada kaki-kaki mobil anda.

Cara memperbaiki bunyi tek tek karena karet boot as roda pada mobil sobek

Apa sih karet boot as roda?

Bunyi tek tek karena karet boot as roda pada mobil sobek
karet boot as roda

Karet boot as roda merupakan bagian dari pelindung CV joint, Ada tiga jenis karet boot yang perlu diperhatikan pada mobil anda. karet boot tersebut adalah sepasang karet boot yang melindungi pada bagian long tie-rod kemudian dua pasang pada as roda. Pada long tie-rod, karet boot ini tidak ikut berputar sehingga tidak mengalami panas yang terlalu tinggi. Sehingga dalam ketahananya jauh lebih baik dari karet boot yang berada pada bagian as roda. dan untuk karet boot as roda ini terdapat pada bagian depan roda mobil.

Bagaimana jika boot as roda mobil anda rusak dan dibiarkan?

Sobat otomotif mania jangan sampai membiarkan kerusakan pada boot as roda terlalu lama, jika boot as roda pada mobil anda sudah mengalami kerusakan dengan mengeluarkan bunyi tek tek dan sobek pada bagian boot, tentunya akan membuat pelumas pada boot as roda depan habis dan kering, dan pasti akan terjadi keausan karena pelumas yang mengering serta debu juga dapat masuk kebagian boot as roda yang sobek akan menambah parah kerusakan pada kaki-kaki mobil.

Maka segera gantilah karet boot as pada roda mobil anda jika mengalami sobek, anda bisa cek ketika anda mencuci mobil di tempat cuci mobil, ketika mobil anda diangkat anda bisa melihat secara jelas karet boot as roda pada bagian bawah.


Demikianlah Artikel Bunyi tek tek karena karet boot as roda pada mobil sobek, m-oto-mu (Majalah Otomotifmu)

Sekianlah artikel Bunyi tek tek karena karet boot as roda pada mobil sobek, m-oto-mu (Majalah Otomotifmu) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Bunyi tek tek karena karet boot as roda pada mobil sobek, m-oto-mu (Majalah Otomotifmu) dengan alamat link https://m-oto-mu.blogspot.com/2016/05/bunyi-tek-tek-karena-karet-boot-as-roda.html

1 Response to "Bunyi tek tek karena karet boot as roda pada mobil sobek, m-oto-mu (Majalah Otomotifmu) "

  1. BURUAN MAIN MAIN DI A.R.E.A.T.O.T.O
    DAN NANTIKAN KEJUTAN MENARIK UNTUK KALIAN SEMUA. . .

    Agen Togel Online Terpercaya

    ReplyDelete