Pembangunan jalan tol pejagan-pemalang, m-oto-mu (Majalah Otomotifmu)

Pembangunan jalan tol pejagan-pemalang, m-oto-mu (Majalah Otomotifmu) - Hallo sobat blogger yang berbahagia Otomotif, Posting yang saya unggah pada kali ini berisi tentang otomotif, dengan judul Pembangunan jalan tol pejagan-pemalang, m-oto-mu (Majalah Otomotifmu) , Artikel ini bertujuan untuk memudahkan kalian mencari apa yang kalian inginkan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Seputar Otomotif, yang kami tulis ini dapat kalian pahami dengan baik, semoga artikel ini berguna untuk kalian, jika ada kesalahan penulisan yang dilakukan oleh penulis mohon dimaafkan karena penulis masih newbie. baiklah, selamat membaca.

Judul : Pembangunan jalan tol pejagan-pemalang, m-oto-mu (Majalah Otomotifmu)
link : Pembangunan jalan tol pejagan-pemalang, m-oto-mu (Majalah Otomotifmu)

Baca juga


Pembangunan jalan tol pejagan-pemalang, m-oto-mu (Majalah Otomotifmu)

Motorlosari.com, Berita Seputar Otomotif, Pembangunan jalan tol pejagan pemalang - Kenyamanan saat berkendara dan untuk menanggulangi kemacetan di jalur pantura pada mudik lebaran pada tahun 2016 ini, kesiapan terus di lakukan, untuk itu pembangunan jalan tol pejagan-pemalang dikebut untuk memudahkan bagi para pemudik agar bisa lebih cepat ke tempat kampung halaman dan tanpa harus berlama-lama menumpuk dijalan pantura.

Ruas tol Pejagan-Pemalang seksi 1 dan 2 telah rampung 100 persen 

Pengujian telah dilakukan olet Tim uji kelayakan jalan dari Badan Pengatur Jalan Tol (BPJT), Bina Marga dan Kementerian Perhubungan melihat secara keseluruhan dilokasi mengenai kesiapan Tol Pejagan-Brebes Timur untuk beroperasi pada bulan Mei 2016 dan Rencananya, setelah selesai dinyatakan siap dan layak, pada jalan tol Pejagan-Brebes Timur yang menjadi bagian dari tol Pejagan-Pemalang, akan dibuka untuk uji coba buat umum selama seminggu. Selama pada masa uji coba itu, nantinya pengguna jalan tol diperbolehkan melintasi secara gratis dan tanpa harus membayar biaya tol tersebut, dan biasanya akan berlangsung selama satu minggu. dan berikut adalah gambar-gambar dari Pembangunan jalan tol pejagan-pemalang dan ejagan-Brebes Timur


Pembangunan jalan tol pejagan-brebes timur
Pembangunan jalan tol pejagan-brebes timur

Pembangunan jalan tol pejagan-pemalang
Pembangunan jalan tol pejagan-brebes timur

Pembangunan jalan tol pejagan-pemalang
Pembangunan jalan tol pejagan-pemalang

Pembangunan jalan tol pejagan-pemalang
Pembangunan jalan tol pejagan-pemalang

Pada Jalan Tol Pejagan-Pemalang seksi I dan II telah rampung 100 persen dan mulus serta sangat siap untuk dilalui kendaraan. Zulmarlian juga menegaskan, sedangkan Jalan Tol Pejagan-Pemalang seksi III sepanjang 10 km itu belum bisa dikerjakan karena terhambat dengan pembebasan lahan. Sedangkan Jalan Tol Pejagan-Pemalang seksi IV sepanjang 26 km sudah mulai dikerjakan karena pada bagian pembebasan lahannya sudah selesai.

Dan untuk Nantinya dalam pembayaran tol Pejagan-Pemalang akan terintegrasi dengan tol Kanci-Pejagan. Nantinya akan dibuat terintegrasi juga dalam pembayarannya, jika pada jalur tol Kanci-Pejagan memang sudah ada tarifnya yaitu sebesar Rp24 ribu, jadi nanti ditambah dengan tol Pejagan-Pemalang, yang disebutkan oleh Kepala Bagian Umum Sekretariat BPJT, Mahbullah Nurdin.

Dan untuk kelanjutan proses pembangunan jalan tol hingga menuju ke semarang, proses pembebasan tanah dan pengerukan beberapa lokasi juga di lakukan untuk mempercepat dalam proses penyelesaian proyek jalan tol Batang-Semarang yang tentunya harus membebaskan beberapa lahan di beberapa desa yang dilalui proyek tersebut.


Demikianlah Artikel Pembangunan jalan tol pejagan-pemalang, m-oto-mu (Majalah Otomotifmu)

Sekianlah artikel Pembangunan jalan tol pejagan-pemalang, m-oto-mu (Majalah Otomotifmu) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pembangunan jalan tol pejagan-pemalang, m-oto-mu (Majalah Otomotifmu) dengan alamat link https://m-oto-mu.blogspot.com/2016/05/pembangunan-jalan-tol-pejagan-pemalang.html

0 Response to "Pembangunan jalan tol pejagan-pemalang, m-oto-mu (Majalah Otomotifmu) "

Post a Comment