Spesifikasi model dan harga OTR Honda PCX 150, m-oto-mu (Majalah Otomotifmu)

Spesifikasi model dan harga OTR Honda PCX 150, m-oto-mu (Majalah Otomotifmu) - Hallo sobat blogger yang berbahagia Otomotif, Posting yang saya unggah pada kali ini berisi tentang otomotif, dengan judul Spesifikasi model dan harga OTR Honda PCX 150, m-oto-mu (Majalah Otomotifmu) , Artikel ini bertujuan untuk memudahkan kalian mencari apa yang kalian inginkan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Seputar Otomotif, yang kami tulis ini dapat kalian pahami dengan baik, semoga artikel ini berguna untuk kalian, jika ada kesalahan penulisan yang dilakukan oleh penulis mohon dimaafkan karena penulis masih newbie. baiklah, selamat membaca.

Judul : Spesifikasi model dan harga OTR Honda PCX 150, m-oto-mu (Majalah Otomotifmu)
link : Spesifikasi model dan harga OTR Honda PCX 150, m-oto-mu (Majalah Otomotifmu)

Baca juga


Spesifikasi model dan harga OTR Honda PCX 150, m-oto-mu (Majalah Otomotifmu)

Motorlosari.com - Untuk memenuhi permintaan pasar, honda motor indonesia selalu berinovasi secara terus- menerus dengan memunculkan model-model terbaru dari honda, dengan sebelumnya honda motor telah mengeluarkan Honda PCX 125, kini honda mengeluarkan pengembangan baru dari Honda PCX 125 karena memeng pada honda PCX 125 menemui banyak kekurangan, sehingga honda menampilkan hasil penyempurnaan dari honda PCX tersebut, karena memang motor tersebut banyak peminatnya untuk kalangan pecinta touring, dengan model yang besar dan tunggangan yang nyaman.

Berikut adalah Spesifikasi model dan harga OTR Honda PCX 150

Honda PCX 150 telah hadir di Indonesia pada tanggal 15 Juni 2012 yang telah menggantikan PCX 125 dan besar diharapkan oleh honda motor indonesia bisa menjadikan Honda sebagai pemimpin pasar di bagian motor scooter matic, honda PCX 150 memiliki beberapa fitur unggulan. berikut adalah gambar tampilan dari Honda PCX 150
Spesifikasi model dan harga OTR Honda PCX 150
Spesifikasi model dan 
harga OTR Honda PCX 150

Apa saja sih fitur lengkap dari Honda PCX 150?

Honda PCX 150 telah memiliki teknologi Idling Stop System, teknologi tersebut akan mematikan kondisi mesin dengan sementara setelah scooter matic dalam kondisi berhenti dalam hitungan 3 detik dan kemudian akan hidup kembali saat pengendara sudah menarik tuas gas pada motor.

Kemudian juga memiliki teknologi Combi Brake System (CBS), Pada dasarnya fungsi dari rem bukan hanya untuk menghentikan laju kendaraan bermotor tetapi untuk memperlambat laju kendaraan dengan cara bertahap sampai kendaraan berhenti, dengan munculnya teknologi Combi Brake System (CBS) ini anda dapat melakukan pengereman dengan cara yang lebih optimal pada rem depan motor dan rem belakang. Pada rem bagian depan jarak pengeremannya terlalu pendek dan sedangkan pada rem belakang jarak pengeremannya akan lebih panjang. Sehingga jika digabungkan akan menghasilkan pengereman yang sangat optimal.

kemudian untuk teknologi Honda PCX 150 yang lain adalah diberikanya Teknologi injeksi (PGM-FI), Alarm anti maling yang berfungsi untuk menanggulangi kasus pencurian sepeda motor yang semakin marak terjadi, dan korbanya adalah pengendara scooter matic. Selain teknologi alarm anti maling juga ada Standar samping otomatis, Kunci kontak bermagnet (Secure Key Shutter).

Berapa sih  harga OTR Honda PCX 150?

Untuk kisaran  harga OTR Honda PCX 150 wilayah cengkareng dan sekitarnya adalah Rp.39,850,000,- dan harga tersebut belum tentu sama untuk wilayang luar pulau jawa. Honda PCX memang masih tergolong honda mahal karena dengan spesifikasi dan model yang menurut saya istimewa serta memiliki banyak fitur yang lengkap.


Demikianlah Artikel Spesifikasi model dan harga OTR Honda PCX 150, m-oto-mu (Majalah Otomotifmu)

Sekianlah artikel Spesifikasi model dan harga OTR Honda PCX 150, m-oto-mu (Majalah Otomotifmu) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Spesifikasi model dan harga OTR Honda PCX 150, m-oto-mu (Majalah Otomotifmu) dengan alamat link https://m-oto-mu.blogspot.com/2016/05/spesifikasi-model-dan-harga-otr-honda.html

0 Response to "Spesifikasi model dan harga OTR Honda PCX 150, m-oto-mu (Majalah Otomotifmu) "

Post a Comment