Spesifikasi model dan harga OTR vespa primavera 150ie, m-oto-mu (Majalah Otomotifmu)

Spesifikasi model dan harga OTR vespa primavera 150ie, m-oto-mu (Majalah Otomotifmu) - Hallo sobat blogger yang berbahagia Otomotif, Posting yang saya unggah pada kali ini berisi tentang otomotif, dengan judul Spesifikasi model dan harga OTR vespa primavera 150ie, m-oto-mu (Majalah Otomotifmu) , Artikel ini bertujuan untuk memudahkan kalian mencari apa yang kalian inginkan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Daftar Harga, yang kami tulis ini dapat kalian pahami dengan baik, semoga artikel ini berguna untuk kalian, jika ada kesalahan penulisan yang dilakukan oleh penulis mohon dimaafkan karena penulis masih newbie. baiklah, selamat membaca.

Judul : Spesifikasi model dan harga OTR vespa primavera 150ie, m-oto-mu (Majalah Otomotifmu)
link : Spesifikasi model dan harga OTR vespa primavera 150ie, m-oto-mu (Majalah Otomotifmu)

Baca juga


Spesifikasi model dan harga OTR vespa primavera 150ie, m-oto-mu (Majalah Otomotifmu)

Motorlosari.com - Indonesia merupakan salah satu pasar otomotif yang paling empuk dimata dunia, sangat tinggi animo masyarakat terhadap model-model terbaru dari industri otomotif, itu juga didukung karena banyaknya komunitas-komunitas motor yang ada di indonesia yang banyak sekali berkembang, seperti komunitas honda tiger, komunitas yamaha vixion, komunitas honda vario, komunitas vespa dan masih banyak lagi komunitas motor yang masih aktif di indonesia.

Berikut adalah Spesifikasi model dan harga OTR vespa primavera 150ie

Untuk memenuhi permintaan pembaca mengenai kemunculan motor vespa terbaru, maka motorlosari.com memberikan spesifikasi singkat dan harga OTR untuk motor espa primavera 150ie.

Spesifikasi dari vespa primavera 150ie

Vespa Primavera dimunculkan di EICMA 2013 sebagai kelanjutan dari Vespa LX, karena telah muncul beberapa kali sebelum gambar prototipe itu muncul di Internet dan Vespa Primavera didasarkan pada Vespa LX dan Vespa 946, dan dilengkapi dengan dua 50-cm�, 125 cm� dan mesin 150-cc dengan Variomatik Getriebe, dan body terbuat dari baja lembaran yang lebih besar dari sebelumnya yaitu vespa LX, namun sangat lincah dan cocok untuk wilayah perkotaan. Berikut adalah gambar dari vespa primavera 150ie

Spesifikasi model dan harga OTR vespa primavera 150ie
vespa primavera 150ie

Detail Produk; Motor vespa dengan model terbaru, Didukung dengan mesin terbaru 3 Velve, Dilengkapi dengan teknologi injeksi elektronik, Memiliki kapasitas tanki hingga 8.5 liter, Daya Maksimum 8.7 kw\/7.500 RPM, Kapasitas mesin 154.8 cc.

Berapa untuk harga OTR dari vespa primavera 150ie?

Untuk harga OTR vespa jenis ini memang lumayan mahal, namun sesuai dengan spesifikasi dan model, serta bahan yang digunakan, untuk harga vespa ini adalah Rp.31.550.00 dan anda juga bisa melakukan cicilan sebesar Rp.2.650.000 selama 12 bulan jika anda membeli di matahari super mall, karena sumber saya ambil dari matahari supermall mengenai harga vespa primavera 150



Demikianlah Artikel Spesifikasi model dan harga OTR vespa primavera 150ie, m-oto-mu (Majalah Otomotifmu)

Sekianlah artikel Spesifikasi model dan harga OTR vespa primavera 150ie, m-oto-mu (Majalah Otomotifmu) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Spesifikasi model dan harga OTR vespa primavera 150ie, m-oto-mu (Majalah Otomotifmu) dengan alamat link https://m-oto-mu.blogspot.com/2016/05/spesifikasi-model-dan-harga-otr-vespa.html

0 Response to "Spesifikasi model dan harga OTR vespa primavera 150ie, m-oto-mu (Majalah Otomotifmu) "

Post a Comment