Info Otomotif Album Modifikasi Isuzu Panther, m-oto-mu (Majalah Otomotifmu)

Info Otomotif Album Modifikasi Isuzu Panther, m-oto-mu (Majalah Otomotifmu) - Hallo sobat blogger yang berbahagia Otomotif, Posting yang saya unggah pada kali ini berisi tentang otomotif, dengan judul Info Otomotif Album Modifikasi Isuzu Panther, m-oto-mu (Majalah Otomotifmu) , Artikel ini bertujuan untuk memudahkan kalian mencari apa yang kalian inginkan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Mobil, yang kami tulis ini dapat kalian pahami dengan baik, semoga artikel ini berguna untuk kalian, jika ada kesalahan penulisan yang dilakukan oleh penulis mohon dimaafkan karena penulis masih newbie. baiklah, selamat membaca.

Judul : Info Otomotif Album Modifikasi Isuzu Panther, m-oto-mu (Majalah Otomotifmu)
link : Info Otomotif Album Modifikasi Isuzu Panther, m-oto-mu (Majalah Otomotifmu)

Baca juga


Info Otomotif Album Modifikasi Isuzu Panther, m-oto-mu (Majalah Otomotifmu)

Mobil Isuzu Panther terkenal dengan slogannya rajanya diesel, memang untuk urusan mesin diesel mobil yang satu ini memang patut di acungi jempol. Mobil ini pertama kali di produksi pada tahun 1991 dan terus mengalami perkembangan baik dari sisi penampilan maupun kenyamanan. Seperti pada 2011 PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) melakukan minor change dengan varian Touring dan Grand Touring.

Isuzu Panther memiliki banyak varian, pada 2007 Panther mengeluarkan beberapa varian, yaitu Smart, LV Adventure, LS, Touring, dan Grand Touring. Peraturan pemerintah tentang emisi gas buang yang harus naik EURO 2 membuat semua varian Panther menggunakan turbo plus catalytic converter.

Mobil Panther merupakan salah satu mobil dengan banyak penumpang, atau biasa di sebut dengan mobil keluarga. Karena mobil ini sudah lama di produksi, maka tak heran kalau saat banyak keluarga Indonesia yang memilii mobil Panther ini. Namun bagi penggemar mobil Panther uidak sedikit pula yang menjadikan mobil ini sebagai ajang atau wadah modifikasi, sehingga tampilan mobil Panther ini lain dari pada yang lain, dan menjadikan pemiliknya lebih percaya diri lagi.

Modifikasi Panther


Modifikasi Isuzu Panther


Siapa bilang Isuzu Panther tidak bisa di modifikasi, bagi seorang yang sudah terbiasa dengan modifikasi apapun mobilnya tentunya bukan menjadi masalah. Mungkin dari pemirsa ada yang masih bingung dalam mencari referensi dalam mencari ide modifikasi Isuzu Panther, pada kesempatan kali ini nantinya kami akan memberikan beberapa contoh gambar modifikasi Isuzu Panther terbaru dan terkeren.


Sebenarnya untuk melakukan modifikasi pada mobil Panther ini tidak terlalu berbeda dengan mobil keluarga lainnya, kita tinggal pilih salah satu gambar yang ada di bawah, kemudian tunjukan ke bengkel modifikasi, apalagi saat ini banyak bengkel modifikasi yang sudah menjamur di beberapa daerah, tidak hanya di kota saja, di daerah pedesaan saat ini juga sudah banyak bengkel modifikasi. Nah, dari pada penasaran mari kita simak gambar modifikasi Isuzu Panther tersebut.

 

 

 

 

 



Sekian dulu pemirsa, semoga gambar di atas dapat menginspirasi pemirsa dalam mencari bahan referensi dalam modifikasi mobil panther kesayangan pemirsa.

Baca juga:





Demikianlah Artikel Info Otomotif Album Modifikasi Isuzu Panther, m-oto-mu (Majalah Otomotifmu)

Sekianlah artikel Info Otomotif Album Modifikasi Isuzu Panther, m-oto-mu (Majalah Otomotifmu) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Info Otomotif Album Modifikasi Isuzu Panther, m-oto-mu (Majalah Otomotifmu) dengan alamat link http://m-oto-mu.blogspot.com/2016/01/info-otomotif-album-modifikasi-isuzu.html

0 Response to " Info Otomotif Album Modifikasi Isuzu Panther, m-oto-mu (Majalah Otomotifmu) "

Post a Comment