Fungsi atau Manfaat Dari Gurah Mesin Bagi Mobil, m-oto-mu (Majalah Otomotifmu)

Fungsi atau Manfaat Dari Gurah Mesin Bagi Mobil, m-oto-mu (Majalah Otomotifmu) - Hallo sobat blogger yang berbahagia Otomotif, Posting yang saya unggah pada kali ini berisi tentang otomotif, dengan judul Fungsi atau Manfaat Dari Gurah Mesin Bagi Mobil, m-oto-mu (Majalah Otomotifmu) , Artikel ini bertujuan untuk memudahkan kalian mencari apa yang kalian inginkan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Atoz Club Indonesia (ACI), yang kami tulis ini dapat kalian pahami dengan baik, semoga artikel ini berguna untuk kalian, jika ada kesalahan penulisan yang dilakukan oleh penulis mohon dimaafkan karena penulis masih newbie. baiklah, selamat membaca.

Judul : Fungsi atau Manfaat Dari Gurah Mesin Bagi Mobil, m-oto-mu (Majalah Otomotifmu)
link : Fungsi atau Manfaat Dari Gurah Mesin Bagi Mobil, m-oto-mu (Majalah Otomotifmu)

Baca juga


Fungsi atau Manfaat Dari Gurah Mesin Bagi Mobil, m-oto-mu (Majalah Otomotifmu)

Motorlosari.com, Berita Seputar Otomotif, Gurah MesinWalaupun kita orang bukan seorang pembalap formula atau Nascar, tapi klo mobil pribadi yang kita miliki tarikannya berat, suara mesin terdengar begitu kasar, Ngelitik di saat jalanan menanjak atau waktu gas spontan. Tetep aja terasa kurang nyaman disaat kita mengendarainya, itu adalah kata dari salah satu pelaku jasa Bengkel Gurah Mesin, sebut saja Pak Heru di salah satu akun Facebooknya. Dan Gurah Mesin adalah salah satu solusinya.

Fungsi atau Manfaat Dari Gurah Mesin Bagi Mobil

Apa saja sih sebenarnya manfaat gurah mesin bagi mobil

apa sih pengertian gurah mesin?

GURAH MESIN adalah membersih kerak karbon sisa pembakaran dalam ruang bakar (piston, ring piston, klep) dengan cara vakum dan apa sih yang disebut dengan kerak karbon pada mobil di hasilkan dari pembakaran disaat mobil melaju, Dan apabila mobil terasa kurang bertenaga, ngelitik, kemudian bensin boros dan emisinya kurang bagus walau anda rajin tune up? Mungkin pada mesin anda mulai banyak terdapat tumpukan kerak di ruang bakar. dan gurah mesin banyak yang sudah merasakan hasilnya lebih maksimal, lihat gambar dibawah ini, itu adalah hasil kerak karbon yang di ambil dari mesin vakum

Fungsi atau Manfaat Dari Gurah Mesin Bagi Mobil
hasil kerak karbon yang di ambil dari mesin vakum

Apa saja manfaat dari gurah mesin?


  • Pembakaran di ruang bakar lebih sempurna sehingga dapat membantu penghematan BBM hingga 20%.
  • Tenaga mesin lebih bertambah kuat
  • Tarikan menjadi Spontan
  • Arus Eddy menjadi hilang sehingga arus menjadi optimal
  • Pembakaran menjadi lebih bagus atau optimal dan sedikit sekali Bahan bakar yang terbuang
  • Akselerasi mesin menjadi lebih responsif
  • Suara mesin menjadi lebih halus.
Dan kami bagi komunitas atoz biasanya sering melakukan gurah mesin kepada bapak heru yang tingggal di sumpiuh, jawa tengah. dan tentunya dengan biaya yang tidak mahal, silahkan saja bagi teman-teman komunitas yang mau mesin mobilnya di gurah bisa hubungi bapak heru di akun facebooknya dengan nama (Bengkel Gurah Mesin)

tag: Perawatan Mobil


Demikianlah Artikel Fungsi atau Manfaat Dari Gurah Mesin Bagi Mobil, m-oto-mu (Majalah Otomotifmu)

Sekianlah artikel Fungsi atau Manfaat Dari Gurah Mesin Bagi Mobil, m-oto-mu (Majalah Otomotifmu) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Fungsi atau Manfaat Dari Gurah Mesin Bagi Mobil, m-oto-mu (Majalah Otomotifmu) dengan alamat link https://m-oto-mu.blogspot.com/2016/02/fungsi-atau-manfaat-dari-gurah-mesin.html

0 Response to "Fungsi atau Manfaat Dari Gurah Mesin Bagi Mobil, m-oto-mu (Majalah Otomotifmu) "

Post a Comment