Biaya modifikasi honda tiger revo standar kontes, m-oto-mu (Majalah Otomotifmu)

Biaya modifikasi honda tiger revo standar kontes, m-oto-mu (Majalah Otomotifmu) - Hallo sobat blogger yang berbahagia Otomotif, Posting yang saya unggah pada kali ini berisi tentang otomotif, dengan judul Biaya modifikasi honda tiger revo standar kontes, m-oto-mu (Majalah Otomotifmu) , Artikel ini bertujuan untuk memudahkan kalian mencari apa yang kalian inginkan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Modifikasi Dan Perawatan Motor, yang kami tulis ini dapat kalian pahami dengan baik, semoga artikel ini berguna untuk kalian, jika ada kesalahan penulisan yang dilakukan oleh penulis mohon dimaafkan karena penulis masih newbie. baiklah, selamat membaca.

Judul : Biaya modifikasi honda tiger revo standar kontes, m-oto-mu (Majalah Otomotifmu)
link : Biaya modifikasi honda tiger revo standar kontes, m-oto-mu (Majalah Otomotifmu)

Baca juga


Biaya modifikasi honda tiger revo standar kontes, m-oto-mu (Majalah Otomotifmu)

Motorlosari.com, Berita Seputar Otomotif, Biaya modifikasi honda tiger revo - Salam macan seluruh tanah air, banyak yang bertanya di forum honda tiger mengenai total biaya modifikasi honda tiger, baik itu modifikasi menjadi honda cb 100, modifikasi honda tiger streetfighter, serta modifikasi unik yang lain. maka dari itu motorlosari.com memberikan gambaran modifikasi berikut total biaya yang dihabiskan dalam mendandani si macan agar terihat tampil beda.

Berikut adalah Biaya modifikasi honda tiger revo

Modifikasi Honda Tiger Revo 2008

Biaya modifikasi honda tiger revo
Hendra Agus dari Baronk Custom Bike

Honda Modif Contest (HMC) yang digelar kembali oleh PT Astra Honda Motor (AHM), Dan pada kontes modifikasi kali ini disebutkan bahwa pemenang pada tahun lalu masih dapat mengikuti kontes kembali namun tentunya dengan sepeda motor yang berbeda dengan tahun sebelumnya. Dan pada Tahun ini, juara Bebek dan Sport National Champion edisi tahun 2015 adalah Hendra Agus dari Baronk Custom Bike beraksi kembali dengan besutan barunya. yaitu dengan Honda Tiger.

Pada konsep kali ini Baronk Custom Bike membawa konsep cafe "racer" semuanya mengalami modifikasi atau modifikasi secara total kecuali rangka yang masih asli, dan sahabat motorlosari.com bisa lihat secara keseluruhan pada gambar, begitu kekar dan mengandalkan tampilan kaki-kaki yang kokoh dengan velg besar ditambah dengan aksen krom sebagai andalanya untuk penilainya nanti.

Dan warna hitam pada tangki bensin dan pada ekor merupakan ciri khas dari care racer yang di bawa oleh Baronk Custom Bike, kemudian ditambahkan jok coklat yang memberikan kesan vintage serta beberapa aksen emas dan sticker untuk memadukan tampilan.

Dan yang menarik adalah pada knalpot yang umumnya pada honda tiger revo adalah pada kanan, namun pada honda tiger besutan Agus itu menggantinya pada posisi kiri dan menggunakan custom knalpot, yang blar dan garang. untuk mesin tidak ada perubahan yang signifikan dan masih menggunakan mesin standar honda tiger revo yaitu 200 cc, 4 langkah OHC

Dan untik Biaya modifikasi honda tiger revo standar kontes ini mencapai hampir 50 jutaan, dan ini merupakan salah satu keseriusan dari pada team modifikasi dan tidak salah jika modifikasi tersebut membawanya juara pada kontes modifikasi HMC 2016


Demikianlah Artikel Biaya modifikasi honda tiger revo standar kontes, m-oto-mu (Majalah Otomotifmu)

Sekianlah artikel Biaya modifikasi honda tiger revo standar kontes, m-oto-mu (Majalah Otomotifmu) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Biaya modifikasi honda tiger revo standar kontes, m-oto-mu (Majalah Otomotifmu) dengan alamat link https://m-oto-mu.blogspot.com/2016/04/biaya-modifikasi-honda-tiger-revo.html

0 Response to "Biaya modifikasi honda tiger revo standar kontes, m-oto-mu (Majalah Otomotifmu) "

Post a Comment