Kelemahan mobil hyundai atoz tahun 2001, m-oto-mu (Majalah Otomotifmu)

Kelemahan mobil hyundai atoz tahun 2001, m-oto-mu (Majalah Otomotifmu) - Hallo sobat blogger yang berbahagia Otomotif, Posting yang saya unggah pada kali ini berisi tentang otomotif, dengan judul Kelemahan mobil hyundai atoz tahun 2001, m-oto-mu (Majalah Otomotifmu) , Artikel ini bertujuan untuk memudahkan kalian mencari apa yang kalian inginkan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Modifikasi Dan Perawatan Mobil, yang kami tulis ini dapat kalian pahami dengan baik, semoga artikel ini berguna untuk kalian, jika ada kesalahan penulisan yang dilakukan oleh penulis mohon dimaafkan karena penulis masih newbie. baiklah, selamat membaca.

Judul : Kelemahan mobil hyundai atoz tahun 2001, m-oto-mu (Majalah Otomotifmu)
link : Kelemahan mobil hyundai atoz tahun 2001, m-oto-mu (Majalah Otomotifmu)

Baca juga


Kelemahan mobil hyundai atoz tahun 2001, m-oto-mu (Majalah Otomotifmu)

Motorlosari.com, Berita Seputar Otomotif, Kelemahan mobil hyundai atoz tahun 2001 - Hyundai atoz merupakan mobil keluarga kecil, karena mobil ini memang memiliki kabin yang tidak terlalu besar, dan tergolong sebagai city car, atau mobil perkotaan, namun dengan model yang kecil dan imut, mobil hyundai ini masih sangat banyak peminatnya, bahkan banyak sekali komunitas yang ada di indonesia, dan solid di setiap chapter, baik di atoz club chapter jogja, Chapter solo, chapter pekalongan ada ABC (Atoz Batik City), kemudian Chapter Jawara (Sekitar Tegal, Purwakarta, Pemalang dang Sekitarnya).

Tidak lengkap jika berbicara mobil hyundai atoz hanya membaca kelebihan mobil imut itu, kita sebagai pecinta mobil korea ini, tentunya harus tau lebih dalam mengenai Kelemahan mobil hyundai atoz tahun 2001, agar kita bisa merawat atau menjaga agar kelemahan itu tidak menjadi bumerang atau menimpa kita.

Berikut adalah Kelemahan mobil hyundai atoz tahun 2001

Sebenarnya tidak banyak kelemahan dari mobil hyundai atoz tahun 2001, kenapa saya membahas mengenai tahun 2001, karena saya sendiri menggunakan hyundai atoz tahun 2001, dan ini saya share dari pengalaman saya pribadi agar om dan tante bisa merawat si mungil lebih baik.

1. Crossmember keropos, untuk atoz keluaran tahun 2001 biasanya mengalami keropos pada bagian crossmamber, kenapa bisa keropos? karena pada bagian tersebut merupakan bagian yang sering terkena tetesan air yang keluar dari lubang pembuangan ac, serta memang pengaruh dari usia mobil yang sudah lama.

Kelemahan mobil hyundai atoz tahun 2001
Gambar crossmember hyundai atoz yang keropos

2. Hyundai atoz tahun 2001 memiliki 4 silinder dan 1000cc, dengan spesifikasi seperti itu hyundai atoz tentunya akan mengalami kelemahan pada saat mengalami jalur yang berliku dan tanjakan tinggi, seperti pada jalu-jalur pegunungan yang curam, dengan spesifikasi 4 silinder maka hyundai atoz akan tampil hebat ketika memasuki arena datar dan lintasan lurus, disitu adalah kelemahan hyundai atoz tahun 2001

3. Cat yang sudah tidak kaleng (cat pertama), biasanya ketika anda mencari mobil hyundai atoz tahun 2001, om dan tante juga sedikit sulit menemukan mobil hyundai atoz yang memiliki cat original dari pabrik, kebanyakn dengan tahun 2001 kelemahanya adalah cat sudah bebrapa kali cat, biasanya sih, satu kali cat. belum sampai berkali-kali.

Demikian adalah informasi dari motorlosari.com, untuk informasi mengenai mobil dan motor serta komunitas mobil dan motor anda, anda bisa like fanspage kami di bagian kolom like, terimakasih


Demikianlah Artikel Kelemahan mobil hyundai atoz tahun 2001, m-oto-mu (Majalah Otomotifmu)

Sekianlah artikel Kelemahan mobil hyundai atoz tahun 2001, m-oto-mu (Majalah Otomotifmu) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kelemahan mobil hyundai atoz tahun 2001, m-oto-mu (Majalah Otomotifmu) dengan alamat link https://m-oto-mu.blogspot.com/2016/04/kelemahan-mobil-hyundai-atoz-tahun-2001.html

0 Response to "Kelemahan mobil hyundai atoz tahun 2001, m-oto-mu (Majalah Otomotifmu) "

Post a Comment