Info balap liar di wilayah batang-pekalongan, m-oto-mu (Majalah Otomotifmu)

Info balap liar di wilayah batang-pekalongan, m-oto-mu (Majalah Otomotifmu) - Hallo sobat blogger yang berbahagia Otomotif, Posting yang saya unggah pada kali ini berisi tentang otomotif, dengan judul Info balap liar di wilayah batang-pekalongan, m-oto-mu (Majalah Otomotifmu) , Artikel ini bertujuan untuk memudahkan kalian mencari apa yang kalian inginkan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Seputar Otomotif, yang kami tulis ini dapat kalian pahami dengan baik, semoga artikel ini berguna untuk kalian, jika ada kesalahan penulisan yang dilakukan oleh penulis mohon dimaafkan karena penulis masih newbie. baiklah, selamat membaca.

Judul : Info balap liar di wilayah batang-pekalongan, m-oto-mu (Majalah Otomotifmu)
link : Info balap liar di wilayah batang-pekalongan, m-oto-mu (Majalah Otomotifmu)

Baca juga


Info balap liar di wilayah batang-pekalongan, m-oto-mu (Majalah Otomotifmu)

Motorlosari.com, Berita Seputar Otomotif, Info balap liar di wilayah batang-pekalongan - Melihat karakteristik wilayah jalan yang semakin ramai di kab. batang dan Kota maupun kab. pekalongan. Dahulu di kawasan pekalongan ada beberapa titik yang sering digunakan para pemuda sebagai ajang balap motor liar, dan ini memang sangat menggangu bagi para pengguna jalan yang lain.

Pada tahun 2000an yang lalu seperti yang ada di wilayah sekitaran lapangan mataram sering ada kegiatan balap liar, karena memang pada saat itu jalan di sekitar lapangan mataram tersebut dalam proses pembangunan yang digunakan sebagai jalan utama truk muatan berat dari arah semarang menuju jakarta yang melewati ke arah monumen pekalongan dan tepat didepan stasiun pekalongan, sehingga jalan yang belum jadi dan resmi dibuka tersebut digunakan sebagai ajang adu nyali yaitu balap liar stiap sore harinya.

Info balap liar di wilayah batang-pekalongan

Info balap liar di wilayah Kab.batang

Kab.batang merupakan wilayah yang secara geografis tidak berbeda dengan Kota pekalongan, karena wilayah batang juga merupakan wilayah yang memiliki pesisir pantai juga memiliki wilayah dataran tinggi juga, info balap liar sendiri sering terjadi di jalur baru yang sebenarnya akan digunakan sebagai jalur proyek PLTU di daerah ujungnegoro, Kab. Batang, jalur tersebut memang sangat lurus dan halus untuk konstruksinya, karena memang didanai oleh pihak asing. untuk lebih jelasnya bisa lihat beberapa foto dibawah ini mengenai jalur Sigandu-ujungnegoro

Jalur balap liar Sigandu-ujungnegoro

Jalur balap liar Sigandu-ujungnegoro

Jalur balap liar Sigandu-ujungnegoro

F
Jalur balap liar Sigandu-ujungnegoro

Jalur Sigandu-ujungnegoro seperti pada gambar diatas sering sekali digunakan oleh para pemuda untuk mencoba nyali dalam lintasan lurus serta mencoba hasil modifikasi motor drag mereka karena memang kualitas dan tipe jalan yang bagus seperti sirkuit moto bike.
Bagi para pemuda sebaiknya menggunakan jalan sebagaimana mestinya, jangan menggunakan jalan sebagai ajang kebut-kebutan, sangat beresiko dengan lintasan lurus dan gelap seperti itu, tentunya dengan kecepatan diatas 100km/jam akan sangat-sangat beresiko jika terjadi insiden.
Berkendaralah dengan hati-hati karena jalur balap liar Sigandu-ujungnegoro merupakan jalur yang sudah tidak sedikit memakan korban jiwa dan luka-luka. Cintailah dirimu dan keluargamu, salam motorlosari.com


Demikianlah Artikel Info balap liar di wilayah batang-pekalongan, m-oto-mu (Majalah Otomotifmu)

Sekianlah artikel Info balap liar di wilayah batang-pekalongan, m-oto-mu (Majalah Otomotifmu) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Info balap liar di wilayah batang-pekalongan, m-oto-mu (Majalah Otomotifmu) dengan alamat link https://m-oto-mu.blogspot.com/2016/05/info-balap-liar-di-wilayah-batang.html

0 Response to "Info balap liar di wilayah batang-pekalongan, m-oto-mu (Majalah Otomotifmu) "

Post a Comment